Tuesday, October 14, 2008

Leadership to be Queen and Qing 2008

Tanggal 7-9 Oktober 2008 kemarin, Teater Bashkom IBII yang di mana gw juga tergabung di dalamnya mengadakan acara LQQ alias Leadership to be Queen n Qing. LQQ adalah acara camping ke Cisadon, Sentul (biasanya), khusus untuk anggota terbarunya yang berniat untuk gabung ke dalam UKM ini. Acara ini mempersiapkan mental setiap anggota barunya agar bisa menjadi pengurus Bashkom di masa depan yang cerdas, tangkas, bersahaja. (apaan coba..)

LQQ kali ini mencapai rekor yang sebelumnya belum pernah diraih oleh UKM Bashkom, yaitu ada 32 junior yang ikut dalam acara LQQ, jumlah yang jauh lebih banyak dari yang biasanya cuma belasan dan tentu saja lebih banyak dari jumlah senior yang menjadi pengayomnya, yaitu cuma 28 orang. Tronton yang dipakai pun sampe 2 biji, bo!! Luar biasa kan?? Ada plus minusnya seh kalo banyak ato sedikit. Yang penting, nikmatin aja yang ada deh, hehe..

Acaranya banyak games dan aktivitas yang melibatkan kebersamaan dan tentu saja membentuk kekompakan. Nilai2 lainnya berupa satu komando, kesabaran, rela berkorban, dan semua judul bab yang ada di buku PPKn anak SD ada semua deh.. Ada juga petualangan seru gtu pake pos jaga, ada yang nyasar pula, bkin orang stres, 2 kelompok yang menorehkan sejarah penting Bashkom, hwakaka.. Tapi yang penting setiap pos ada pesan moralnya, kayak film Disney gtu dhe, hehe..

Hari terakhir ada Talent Show di mana kami semua melihat setiap talenta yang ada di Bashkom, yang lucu, talented, kepo, sampe yang aneh2 pun ada. Drama campur dance yang aneh2 juga ada. Pokoke aneh bin ajaib deh..

Pokoknya acaranya asik abis, harus ikut deh bagi yang mau menikmati suasana dingin di Cisadon. Gw yang aslinya cuma staf perlengkapan juga bisa menjadi kepo n terlihat seperti anak acara, hehehe.. See u in the next Bashkom's project n my next blog..

BASHKOM.... WE ARE ONE, GO!!!

No comments: