Monday, September 15, 2008

Hotel Bagus Termurah di Kuta, Bali

Btw, saya baru pulang liburan dari Bali pas kemarin tanggal 8 September. Di sana memang cukup lama, 11 hari, dan sempat menginap di hotel murah di daerah Kuta.

Well, saya dan seorang teman baik sehari sebelumnya mencari-cari hotel on-spot. Memang sih, sebelum pergi ke Bali sempat cari2 di Internet n akhirnya gak dapet pula. Pokoknya pengen nyari yang non-bintang, dekat Panatai Kuta, dan minimal ada AC, soalnya udah kebiasaan..

Ada 1 hotel di Jl.Poppies Lane 1, dekat sekali dengan Pantai Kuta, bernama Pesona Beach Inn. Masuk dari McDonald, dekat juga dengan Maharani Hotel dan Hard Rock Cafe, lalu tak jauh dari sana akan terlihat plang-nya. Kalau dari luar memang terlihat kurang meyakinkan karena berbagi pintu masuk dengan Hotel Bali Diva dan sepertinya ada sedikit renovasi di sana. Namun, pertama kali saya survey dan masuk ke kamarnya, saya langsung jatuh cinta dan langsung pesan!!

Harganya Rp.140.000/malam untuk 2 orang
Termasuk breakfast simple tapi mantap, air panas, bathub, dan AC.
Ranjangnya ada 2, single dan medium. Tempatnya nyaman abis dan perabotannya terlihat masih baru. Ditawarkan pula penyewaan murah sepeda motor yang bisa langsung diantar dan akan diambil setelah masa sewa berakhir.


Terakhir sebelum check-out, Pesona Beach Inn memutuskan untuk menaikkan tarif kamar tersebut menjadi Rp.200.000/malam. Alasannya cukup logis, kolam renangnya sudah aktif dan bisa dipakai serta penambahan TV ke dalam kamar tersebut.

Wow, saya rasa cukup murah dan bersahabat, apalagi letaknya sangat strategis dan dekat ke mana-mana. Lagi-lagi kepuasan konsumen akan produk atau jasa tertentu terkadang membuatnya rela berpromosi gratis seperti ini. Hehe.. See u again, Pesona Beach Inn!!

4 comments:

Shera said...

hai sammm akhirnyaaa.. punya blog juga.asik2. temen blog gue tambah banyak. hehe. gue udah nge blog sejak pa rendro suruh kita ngeblog. i'm in love in blogging. hoho. visit2 blog ku kalau iseng2 hehe.

http://sheranymeigia.blogspot.com/

soal komen postingannya, haduh, senangnya situ yg udah ke bali dengan budget 2 jut saja. uhh. mauuu.. kapan easy com nge bali lg sam?? huhu.

ok deh. wah gue emg top deh. cuma hitungan detik di sms ttg blog baru u, gue langusng buka and komen. orang pertama yg komen lho hehe.... baiknya gue.. haha. GBU!

Clara said...

SamDud.... aku tak mau kalah.. ikut komen di blogmu yang baru ini... Hehehe....

Iya nih.. aku iri kau sudah ke Bali dan bersenang-senang. Mana budget nya cukup kecil gitu lagi. Senang sekali. Seharusnya aku juga merasakan kesenangan yang sama yah, Sam.. Tapi karena 1 dan banyak hal (bukan 1 dan lain hal) jadi ga jadi deh. Hiks.. Maybe next time yah.. So, where and when is our next trip??? I will join!!!

Anonymous said...

wahhh....emank enak yah sam tinggal d hotel yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. selain itu juga didukung dengan harga yang murah dan lokasi yang strategis...
goood choice...
i like it...

Anonymous said...

Gw pengen ikut tapi kaga ada duit waktu itu..Lagi mskin,

Makan aja kadang2 cuma 1 kali sehari,apalagi ke bali..

HEhehehe....Tapi kalo murah kaya yg lo blg,gw mau deh kpn2 ksana naik motor sama bapak gw yang gondrong...

Thx atas infonya