Tuesday, November 25, 2008

Nonton Film Tiga Dimensi (3D) di EX dan PS XXI




Kemaren gw menyempatkan diri untuk menonton Journey to the Center to the Earth 3D yang ada di EX XXI. Emang ini tontonan orang kaya. Hanya EX dan Plaza Senayan yang "mampu" menayangkan film seperti ini. HTM Rp.50.000,-. Film ini emang dari sononya udah didesain ke dalam 2 format, 2D dan 3D. Tantunya ini segmented banget. Bayangkan, teks Indonesia saja tidak ada. Artinya film yang versi 3D ini juga menuntut penontonnya untuk minimal bisa berbahasa Inggris secara pasif. Makanya, film ini juga tidak berharap mendulang Dollar yang terlalu banyak di Indonesia, yang versi 3D especially.

Well, walaupun mahal, untunglah film ini cukup memuaskan gw. Pertama, karena dengan format yang 3D membuat kemasan film begitu meyakinkan dan menghibur. Terlepas dari endingnya yang sangat bisa ketebak, yaitu happy ending, film ini punya jalan cerita yang berbeda. Artinya, pantas ditunggu2. Apalagi kejutan yang diharapkan penonton adalah semburan gambar ke muka yang mengagetkan tentunya. Details dari film ini cukup banyak dan bagus kok. Namanya aja Hollywood, ya eyalah..!!

Brendan Fraser, Josh Hutcherson, dan di cewe yang tidak terkenal itu cukup bagus aktingnya. Irit casting pula karena kalo dihitung2, kurang dari 10 aktor yang tampil di film ini secara eksplisit. Durasinya nggak terlalu lama, cuma 1 jam 45 menit lah kurang lebih. Karena kalo terlalu lama pun pasti bikin mata pegal2, hehe..

So, jika bloggers punya uang lebih dan waktu lebih, boleh lah mencicipi JTTCOTE 3D. Cukup menghibur dan cukup memuaskan. Jangan lupa balikin kacamata 3D-nya di pintu kluar. Kalo nggak, bakal dikejar sama mbak yang jaga pintu masuk ampe dapet, coz kacamatanya beda dari yg dulu itu lho, yang pernah dibagi2in gratis tapi ga berasa juga nonton di TV. Hoho..

No comments: