Wednesday, March 04, 2009

Magnificent March 2009

Moviefreakz, ada beberapa film yang akan dirilis bulan ini di Hollywood. Mudah-mudahan saja di Indonesia tidak terlalu terlambat.

Ladies and gentlemen, the top 5 this month:

1. Watchmen
Diusung sebagai penerus gaya perfilman superhero ala Christopher Nolan (Batman Begins & The Dark Knight), film ini layak ditunggu-tunggu oleh para pecinta film, khususnya orang dewasa.

2. Monsters vs. Aliens
Jujur, film ini juga tidak kalah membuat penasaran para pecinta film, apalagi ada versi 3D-nya yang dapat disaksikan hanya di EX dan Plaza Senayan XXI Jakarta. Karakternya banyak yang lucu dan aneh-aneh.

3. Race to Witch Mountain
Salah satu film remake yang diangkat sekali lagi ke layar lebar. Dengan tema yang sangat "famili" dan mudah dicerna, rasanya Dwayne Johnson, Annasophia Robb dan Alexander Ludwig mampu membuat bioskop penuh.

4. Knowing
Efek Nicolas Cage bisa saja menjadi daya tarik film ini. Namun, siapapun yang membintanginya, pasti akan membuat penasaran, karena film ini banyak menggunakan special effects ala Hollywood dan temanya mirip The Day After Tomorrow.

5. The Accidental Husband
Film ini sedikit memberi warna di bulan Maret karena temanya yang drama romantis habis. Bisakah bersaing dengan film-film box office yang memang diunggulkan akan meraup banyak Dollar? We'll see..

Referensi:
www.imdb.com (check them out on here, in every detail..)
Cinemags Edisi Maret 2009 (langganan neh!!)

1 comment:

Anonymous said...

yg bgs kayanya knowing ma watchman ne sam ,penasaran ne...hehe...obrey