Monday, January 12, 2009

Menuju Hattrick Beasiswaku

Sudah 2 kali Tuhan mengijinkanku untuk mendapatkan beasiswa dari IBII. Memang hal ini bukanlah yang terbesar karena masih banyak yang ada di atasku, namun aku sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini. Kesempatan yang sedikit saja orang yang bisa menikmatinya. Kesempatan yang diidam-idamkan oleh seluruh mahasiswa di IBII dan di seluruh dunia.

Beasiswa yang pertama telah membawaku berjalan-jalan ke Bali bulan Agustus lalu. Aku bersama teman-temanku menikmati liburan yang luar biasa di Pulau Dewata.

Beasiswa yang kedua telah memberiku sebuah PlayStation Portable (PSP) dan juga membantu orangtuaku jalan-jalan ke luar negeri. Jumlahnya mungkin hanya sekian persen dari pengeluaran mereka, namun mereka sangat menghargai pemberianku ini.

Dalam hitungan bulan, aku sudah akan mengikuti UAS semester ganjil dan tentunya mengetahui apabila aku bisa mendapatkan beasiswa yang ketiga secara berturut-turut. Tentu saja aku sangat mengharapkan hal ini terjadi lagi. Buatku, beasiswa ini lebih dari sekadar uang dan penghargaan. Walaupun tak dapat dipungkiri, aku sangat bersyukur atas uang yang bisa dikembalikan untuk kutabung..

Rencana lain? Saat ini belum ada, tapi aku mau belajar untuk menabung dan menikmati hidup, dibanding sekadar boros membeli sesuatu atau berbelanja. Thanks Lord for everything in life. No matter what happens, You will make me love You deeper..

No comments: