Wednesday, March 03, 2010

Waktu Yang Terlalu Cepat Berlalu..

Banyak orang mengatakan, jika saat-saat indah terlewati, rasanya kok cepat berlalu. Ada benarnya juga. Kini aku tidak akan pernah berada dalam sebuah kelas lagi, dalam setting kegiatan belajar mengajar bersama teman-teman. Tidak ada lagi ujian. Kini aku tinggal menyusun skripsi, lulus, dan menghadapi dunia yang sebenarnya. Segala sesuatunya baru dimulai, sebentar lagi..

Tidak terasa sudah sekolah sejak TK hingga kini kuliah, kurang lebih selama 17 tahun. Atmosfer kelas belajar tidak akan pernah terulang lagi. Momen tersebut menjadi salah satu momen terindah di dalam hidupku. Tertawa bersama, makan di kelas, tidur di kelas, meledek teman, membicarakan guru atau dosen di depan kelas, dan masih banyak lagi.. Waktu yang terlalu cepat berlalu..

Rasanya sebagian diriku masih mau kembali ke masa lalu, masa indah selama sekolah dan kuliah, namun sebagian diriku tidak sabar menyongsong dunia kerja yang penuh tantangan dan harapan. Huff.. Mudah-mudahan, lewat teknologi yang ada saat ini, aku masih tetap bisa berhubungan dengan semua teman-teman SD, SMP, SMA, dan kuliah..

Selamat datang dunia kerja, dunia yang sesungguhnya.. Aku siap..

No comments: