Saturday, January 09, 2010

Yes, Happy New Year 2010!!

Rada telat yah?? Hehe.. Ya begitulah.. saking sibuknya, belon sempet menulis posting pertama tahun ini..

Happy new year gw ucapkan untuk semua pembaca setia (siapa??? hwhw.. iman gw besar juga nie) yang udah pernah ngebaca blog ini, bahkan memberikan komentar dan mereferensikan kepada teman-teman lain..

Thank you Jesus Christ!! Akhirnya tahun yang baru sudah tiba! Di tahun baru ini, yang paling penting gw bisa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Ia-lah segalanya, dan segalanya berujung pada-Nya. Hal lain? Penting juga, tapi tunggulah timing dari Tuhan hoho...

Untuk blog tahun 2010 ini, gw akan lebih fokus. Tentunya hobi gw yang cuma seputar film sepakbola, dan musik akan terus berlanjut, sambil kalo2 ada berita bagus atau cerita menarik untuk dibagikan, pasti ada tentunya.. I will write what is worth-writing.

Then, what will be the first posting of the year?? Should be movie reviews!! Yay!!

No comments: